Home Kecantikan Kulit Wajah Kinclong Alami dengan Glumory Beauty Drink

Kulit Wajah Kinclong Alami dengan Glumory Beauty Drink

Gara-gara liat testimoni ini, seorang bunda dari Bandung jadi rewel minta dibeliin GLUMORY sama suaminya… Katanyaaa bisa bikin kulit makin KINCLONG dan GLOWING :scream::heart_eyes:
.
.
“Pah liat deh testimoni produk ini ko bagus-bagus yah, ada yang bilang kulit lebih cerah lah ,miss v jadi kencang dan aku liat juga produk nya udh terkenal nih pah

“produk apa mah, cari tau dulu biar aman”

“Iyaa pah ,udah kok aku juga kan gak mungkin sembarang cari produk ,teman-teman dikomplek juga udah buktiin manfaat nya.
Aku kan mau juga buat papah seneng dengan tampil lebih cantik hehe” rengek ku kepada pak suami saat menjelang tidur malam .

Keesokan hari nya seperti biasa aku menyiapkan sarapan untuk anak-anak dan suami sebelum ia berangkat kerja

“Pah gimana ,mamah boleh gak beli Glumory?”

“iyaa iyaa boleh ,tapi yakin yah aman produk nya”

“insyaallah pah ,ini udah aku tanya-tanya dan baca-baca website nya kok ,okedeh aku pesen yaa hari ini .makasih pah” saut ku dengan tersipu malu.

Singkat cerita akhir nya setiap hari aku rutin konsumsi Glumory ,belum habis 1box aku sudah mulai merasakan perubahan dikulit .
Kulit lebih kenyal ,lebih cerah ,badan jadi enteng dan miss v jg lebih keset .
Aku senang ,suami ku tambah senang .Jadi lebih disayang deh.
Terimakasih Glumory

Help Your Skin , Save Your Future

Udah 40an tapi masih segeran, apa coba rahasianya?

Gampaaang ko ngga pake yang mahal-mahal. Cukup hidup sehat, konsumsi makanan sehat, cukup tidur, olahraga dan pastikan asupan yang bernutrisi yaaaa seperti GLUMORY BEAUTY DRINK!

Ini nih minuman rasa strawberry yang manfaatnya tidak hanya untuk kesehatan tubuh, tapi juga kesehatan kulit.

Jadi selain bikin tubuh jadi lebih FIT, bisa bikin kulit jadi awet muda loh

GLUMORY BEAUTY DRINK aman dikonsumsi setiap hari tanpa efek samping, sudah bersertifikat halal MUI dan BPOM, dengan rasa strawberry creamy yang enak, minum GLUMORY jadi lebih menyenangkan.

Mau tetap sehat dan awet muda diusia kepala 4 ?
yuk rutin konsumsi GLUMORY BEAUTY DRINK
.
.
MAU CANTIK??GLUMORY AJA

Semua karena “Glumory Beauty Drink”

Mungkin kalau bukan karna “dia”, aku tidak akan pernah dianggap ada oleh mereka.
Yaa mereka adalah keluarga dari suami ku ,yang sudah jelas menjadi keluarga ku juga yang selalu aku hormati dan hargai.

Seringkali aku coba mengabaikan rasa sakit yang aku terima dari mereka. Mencoba untuk berdamai dan hadapi dengan santai kebencian mereka demi menghormati orang yang aku cintai yaitu suami ku sendiri.

Hanya karena menurut mereka aku tak pandai merawat diri , dan tak pantas berada disekitar mereka yang memang dari orang berada.

Bagiku cibiran, dan kesinisan mereka sudah menjadi makanan sehari-hariku.

Jujur memang aku tidak mementingkan untuk melakukan perawatan seperti ibu rumah tangga yang lain ,yang terpenting bagi ku hanya bagaimana bisa berbakti pada suami ku tercinta dengan selalu memasak makanan untuk nya dan pekerjaan rumah tangga lainnya yang menjadi tanggung jawab ku .
Uap panas kompor yang menjadi sahabat ku sehari-hari ternyata merubah kulit ku menjadi penuh flek hitam,dan semakin membuat ku sedih dan minder.

“Sayaang kamu kenapa lagi?”
Tanya suamiku ,saat tiba-tiba melihat aku menangis didalam kamar

“Gapapa paah ,aku cuma kangen bapak . Sudah lama aku tak pulang kerumah menjenguk mereka”

“Yakin? cerita sama aku supaya kamu gak sedih lagi” saut nya sambil membelai rambut ku agar aku lebih tenang”

Akhir nya aku menceritakan kegelisahan ku selama ini, aku keluhkan perubahan kulit ku yang semakin memperburuk keadaan ku sekarang.

“Yaudah jangan sedih lagi ,besok kita jenguk bapak yaa..
dan inget gausah dipikirin ,kamu tetap cantik dimata ku” bisik nya lembut untuk menenangkan ku .

Beberapa hari kemudian kami pun pulang ke rumah ku yg berada cukup jauh dari tempat tinggal kami .
Saat diperjalanan tiba-tiba suami ku mengeluarkan hadiah .

“Nih buat mamah ,siapa tau bisa buat mamah gak sedih lagi”

“Apa ini pah?? kok tiba-tiba papah kasih hadiah ,makasih sayaang” saut ku dengan senang hati.

Saat aku buka bingkisan yang sangat rapih itu ,ternyata sebuah produk minuman kecantikan yaitu Glumory.

Dengan heran aku tanya kepada suami ku dari mana ia pesan ,atau tau produk nya .Dan suami ku menjawab bahwa ia memang sengaja memberi ku hadiah rekomendasi dari teman kantor nya yang sudah memakai produk Glumory.

Sedikit kaget dengan perlakuan suami ku dan dengan senang hati aku sangat semangat untuk rutin konsumsi Glumory.

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 5 jam akhir nya aku sampai di rumah ku tercinta ,dengan penuh kehangatan aku disambut keluarga ku.

Singkat cerita saat dirumah selama 2minggu aku rutin konsumsi Glumory .Dan aku mulai merasakan ada perubahan. Terutama pada kulitku jadi lebih lembab dan flek hitam berangsur memudar.

Hari ini aku dan suami ku kembali kerumah kami ,rumah yang bersebelahan dengan rumah orang tua dan keluarga nya .
Saat kembali tatapan kakak ipar ku sangat memperhatikan wajah ku yang mungkin saat itu dia sedang heran dengan perubahan kulitku yg mulai bersih.

Di box ke-2 lah aku jadi makin jatuh cinta padanya. Ya, Dia “Glumory” penyelamat kegelisahan ku.

Mereka yang dulu sinis kepada ku berbalik menjadi menjadi ramah dan hangat.
Yang tadi nya mereka seperti malu mengakui ku hanya karna dulu wajahku kusam, penuh flek hitam, bahkan berkerut seperti orang yang sudah tua.Kini sudah tidak lagi.

Setelah aku kenal Glumory, semua mimpi buruk itu hilang perlahan.

Semua karna “Dia” GLUMORY ,dan juga suami ku yang memberi hadiah GLUMORY kepada ku

*kisah ini hanya fiktif , jika ada kesamaan tokoh, tempat dan situasi, itu hanya kebetulan belaka.

Tapi kalo mau coba Glumory nya sih boleh
Siap terima curhatan pastinya,ups orderan maksudnya :blush:
.
.
MAU CANTIK?GLUMORY AJA:heart: